Dunia Menurut Saya..

informasi dari penjuru dunia dalam otak mahasiswa es dua

Ada Apa dengan Cuaca Panas Ini?

“Panaaaaassss!!” Akhir-akhir ini saya banyak mendengar kata ini mencuat dari mulut masyarakat Indonesia, terlebih di kalangan ABG yang hobi mengeluh, dan tentu saja, tidak lupa menambahkan umpatan di depan atau setelah kata “panas” ini. Kalau dilihat dari bulan ini (Oktober), cuaca ini telah menyalahi aturan IPS jaman SD. Seharusnya Oktober-Maret itu adalah jadwal sang Hujan untuk turun ke bumi, dan ini sudah tidak berlangsung demikian dalam beberapa tahun terakhir (tentunya setelah saya tamat SD). Apa penyebab terjadinya pelanggaran ini? Berikut penyebabnya, menurut saya dan menurut pendapat teman-teman yang berhasil saya kumpulkan:

  1. AC di kahyangan rusak. Banyak saya mendapat alasan ini dari pendapat orang-orang mengenai penyebab cuaca panas saat ini. Benarkah? Walau ragu, tapi bisa jadi. AC rusak di sono, dan untuk service centre cuma ada di dunia. Oleh sebab itu, salah satu penghuni kahyangan harus turun ke dunia. Dan untuk turun ke dunia, prosedur di sana sangatlah ribet. That’s why malaikat datang ke dunia seratus tahun sekali, bahkan lebih. Dan itu pula, penyebab beberapa tahun terakhir ini kita dilanda cuaca panas yang tidak semestinya.
  2. Neraka bocor. Banyak yang menyebutkan alasan ini. Tapi menurut saya, alasan ini terlalu dibuat-buat, beda dengan yang diatas. Kenapa? Di film banyak dijelaskan kalau neraka itu ada di bawah dunia manusia kan? Nah, kalau seandainya neraka bocor, menurut hukum gravitasi, akibatnya turun makin ke bawah kan? Bukan ke dunia manusia yang jelas-jelas ada di atas neraka.
  3. Global warming. “Wah, mulai serius nih, Sob?” Yak, alasan yang memang sangat banyak diperdebatkan di dunia saat ini. Detailnya? Googling aja, banyak ko yang membahas.
  4. Posisi matahari tepat di atas garis khatulistiwa. Hal ini didukung pula dengan kemunculan awan-awan di langit. Hal ini menyebabkan sinar matahari yang mencapai bumi memantul ke awan, kemudian dipantulkan awan kembali ke bumi. Ini serius, lho. Bukan boongan. Ini buktinya –> klik di sini. Eh bukan, maksudnya di sini.

Ternyata bukan hanya di Indonesia, banyak daerah di dunia yang terkena dampat cuaca panas ga jelas ini.

Amerika. Walaupun negara superpower, Amerika juga kewalahan dengan kelabilan cuaca saat ini. Bisa dilihat dari simbol mereka yang sudah tidak tahan.

Dunia Menurut Saya - Liberty

Eropa. Lahirnya sumber air dari diri manusia. Entah ini menguntungkan atau engga.

Dunia Menurut Saya - Burket“Itu Eropa mana?” Entahlah, Eropa bagian mana. Yang pasti itu Eropa, bisa dilihat dari wajah orangnya.

Indonesia. Balik maning nang Indonesia. Ya, rumah memang lebih nyaman. Dampak di Indonesia seperti ini.

Dunia Menurut Saya - BugilIni sebenarnya melanggar UU Pornografi. Tapi apa daya, lebih baik dipenjara atau terpanggang hidup-hidup.

(dektriwriteson.wordpress – Dunia Menurut Saya)

Single Post Navigation

4 thoughts on “Ada Apa dengan Cuaca Panas Ini?

  1. wakakakaka… LOL Global Warning

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: