Dunia Menurut Saya..

informasi dari penjuru dunia dalam otak mahasiswa es dua

Kamu Berbeda, Ayu Ting Ting

Sore hari saat itu, kira-kira jam setengah 6. “Tulilulittt!”, suara TV dihidupkan. Muncullah sosok imut-cantik menghiasi layar kaca. “Siapa ini?”, pikir saya. Dan terdengar sayup-sayup backsound dengan lirik “.. Ke mana ke mana ke mana.. Kuharus mencari ke mana.. Kekasih tercinta tak tau rimbanya.. Lama tak datang ke rumah..”. Lagu ini sering saya dengar. Masih menyimak, nama “Ayu Ting Ting” pun disebut. “Nama ini yang sering dibicarakan! Dan dialah yang menyanyi lagu tadi!”, saya mencoba membuat kesimpulan sendiri. Alamat Palsu. Klop sudah! 3 hal yang sering saya dengar setengah-setengah, dan setelah digabung menjadi 1, ternyata tayangan yang saya tonton saat ini.

Siapa Ayu Ting Ting? Saya berharap menjawab, “Itu pacar saya”. Dia adalah artis yang lagi “naik daun” saat ini, banyak dibicarakan di Twitter, dan video klip-nya banyak ditonton di Youtube. Mengusung musik dangdut ga membuat dara cantik kelahiran 20 Juni 1992 ini minder. Malah Sang Ayu memiliki cita-cita luhur untuk mengangkat musik dangdut ke kelas yang lebih tinggi.

“Wow, tunggu sebentar. Dangdut? Gadis ini menyanyikan lagu dangdut?” Sabar, Sobat. Jangan pasang muka mupeng seperti itu. Wanita cantik ini bukan seperti penyanyi dangdut masa kini yang hanya mengandalkan goyang bersenggama dan bertingkah laksana wanita panggilan, Menurut saya, INI BERBEDA! Bukan goyang yang ditonjolkan, melainkan suara dan musik. Beat yang disajikan pun tidak seperti dangdut koplo, dan liriknya jauh dari lirik-lirik mengundang hasrat pria. “Wahh, banyak pujian nih di postingan yang ini, Sob?” Ya, karena saya jatuh cinta dengan dara ini. Akhirnya saya menemukan “artis kaget” idola saya, setelah selama ini banyak artis kaget payah bermunculan. Saya kini tidak minder lagi karena akhirnya saya bisa nge-fans juga dengan artis kaget.

Namun ada sedikit tantangan yang saya rasa akan muncul di kehidupan Ayu. Tantangan biasa yang biasanya berdampak luar biasa. Yap, iklan makanan sosis cepat saji (you-know-what). Biasanya artis-artis kaget ini tidak lepas dari pandangan ide (tidak) kreatif iklan-yang-dimaksud. Dan menurut siklus seperti-biasa, artis kaget setelah membintangi iklan itu akan mengalami kemerosotan. Sebuah kutukan? Saya tidak berkata demikian, hanya analisa semata. Dan bagi yang penasaran dengan lagu “Alamat Palsu”, bisa dicek di sini:

 

(Dunia Menurut Saya – dektriwriteson.wordpress.com)

Single Post Navigation

6 thoughts on “Kamu Berbeda, Ayu Ting Ting

  1. ade tingting on said:

    nih bos,,artis kaget ga ikut iklan sosis tapi masih redup jg

  2. Buka Sitik Joss Lah…..

  3. Jegleg ne i Ayu nting Ting๐Ÿ˜€
    nice info Dek๐Ÿ˜€

Leave a Reply

