Dunia Menurut Saya..

informasi dari penjuru dunia dalam otak mahasiswa es dua

Neighborhoods, Sebuah Pembuktian

Dunia Menurut Saya - Neighborhood6 tahun yang lalu mereka menyatakan pisah ranjang. Mereka memilih untuk ga ngelakuin threesome lagi. Mereka ingin untuk jalan sendiri lagi. Namun apa yang terjadi 4 tahun kemudian? Mereka rujuk kembali! Mereka menginginkan kehangatan bersama lagi dari satu sama lain, sesuatu yang ga mereka dapatkan dari istri-istri mereka. Yes, Blink-182 is back!

Perpisahan selama 4 tahun itu, bukannya mereka lepas dengan yang namanya musik, mereka justru lebih sibuk dengan musik mereka sendiri. Tom DeLonge dengan Angels and Airwaves-nya dan membicarakan musik-musik seperti U2 dan Coldplay. Mark Hoppus dengan proyeknya bersama Travis Barker yang menghasilkan band +44 dan sibuk dengan musik-musik indie rock. Dan sang drummer, selain dengan +44, doi juga sibuk dengan proyek solo-nya bersama musisi-musisi lain, dan lebih menjurus ke musik hiphop. Dan di album ini, mereka menggabungkan semua itu. Ibaratnya mereka membuat kopi+susu+gula+garam+sambal+saos dalam 1 kemasan. Belum pernah mencobanya? Sama, saya juga, dan mereka memberanikan diri untuk menjual produk itu dengan mempertaruhkan nama besar Blink-182  dengan merk dagang “Neighborhoods”.

Dibuka dengan hits “Up All Night”, yang berbau Box Car Racer dan Angels and Airwaves, menandakan bahwa album ini akan segera keluar. Kemudian “Heart’s All Gone” dengan indie-punk-rock-nya. Dan single terakhir yang dilempar adalah “After Midnight” . 3 lagu awal yang kiranya bisa menceritakan materi album ini. Masih banyak lagi lagu-lagu keren semacam “Natives”, “Snake Charmer” dengan intro mirip I Feel So-nya Box Car Racer, “Wishing Well” yang sekilas seperti Not Now di album terdahulu, dan masih banyak lagi. Rencana album ini akan di-launch tanggal 27 September. “Tapi lo uda tau materi albumnya, Sob!” Iya, album ini uda bocor duluan di internet dan saya telah men-download-nya. Tapi saya janji buat beli album aslinya nanti. Fans always try to get a-new-thing from idol faster than others. But piracy is a crime. So I promise that i will buy this original stuff when launched. Album ini terlalu bagus buat di-download. Jadi, beli “Neighborhoods” yang original!

 

(Dunia Menurut Saya – dektriwriteson.wordpress.com)

Single Post Navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: