Dunia Menurut Saya..

informasi dari penjuru dunia dalam otak mahasiswa es dua

Miss Colombia Pede Tanpa Celana Dalam

Asli, postingan yang ini lebih menarik perhatian para lelaki (baca: lelaki normal). Bagaimana tidak, dari “Tanpa Celana Dalam” aja uda bikin jantung naik turun, apalagi dengan tambahan “Miss Colombia”, itu bukan cuma jantung yang naik turun, tapi sesuatu di bawahnya. “Bukan, bukan yang itu, kalo itu namanya udel! Ke bawah lagi! Naaaah, itu dia yang naik turun! Bahayaaaa, ya kan?”

Ohya, sebelumnya, walaupun ga pake celana dalem, ternyata Miss Colombia ini memiliki nama. “Catalina Robayo”, begitu katanya saat temannya teman saya menanyakan namanya. Wanita kelahiran 12 Mei 1989 ini bertugas ke Sao Paulo, Brazil, untuk  mewakili Colombia dalam ajang Miss Universe 2011. Dan di sinilah semua itu berawal.

Tiba-tiba saja tersebar foto Miss ini sedang duduk. “Sedang duduk? Serunya dimana?” Sabar dulu, yang bikin jantung berdegup kencang adalah tidak ditemukannya unsur celana dalam dalam celah selangkangan yang terlihat. Penasaran, ini saya beri:

Dunia Menurut Saya - Miss ColombiaSetelah saya telaah gambar ini, kiranya benar, dalam gambar ini tiada celana dalam sang Miss. Pertanyaannya, bagaimana bisa? Lupa? Kalau lupa, artinya prosedur berpakaian sang Miss ini unik. Pada umumnya, seseorang berpakaian menggunakan celana dalam dulu, baru pakaian luar. Dan kalau sampai terlupa, ini berarti sang Miss ini memiliki kebiasaan yang berkebalikan dari umumnya, seperti Superman.

Dan kemungkinan yang lain, mungkin saja kepanasan. Tapi menurut mbah Google, Sao Paulo memiliki iklim yang sejuk. Dan kalau pun benar saat itu sedang panas, selamat Miss, cara berpakaian Anda salah tempat. Jangan samakan ajang Miss Universe dengan ajang Belah Duren.

Tapi bagaimana menurut sang Miss sendiri? Doi mengatakan kalau saat itu dia mengenakan celana dalam. SAYA TIDAK PERCAYA! Tapi jika ternyata hal itu benar, maka berapa banyak kaum adam yang akan kecewa. Semoga saja tidak benar, dan anggap saja itu tidak benar. Selamat mengkhayal!

(Dunia Menurut Saya – dektriwriteson.wordpress.com)

Single Post Navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: